Warga Dibuat Geger karena Temuan Mayat yang Diduga Gantung Diri

Warga Dibuat Geger karena Temuan Mayat yang Diduga Gantung Diri
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penemuan mayat membuat geger warga Jalan Peramuan tepatnya di Kompleks Citra Bangun Persada, Landasan Ulin Tengah, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (28/3/2021) malam.

Sekitar pukul 20.00 wita, Jajaran Polsek Banjarbaru Barat dapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan sosok mayat laki-laki. Diketahui sosok mayat laki-laki tersebut adalah Ahmad Fadillah (26).

Read More

Peristiwa penemuan tersebut terjadi saat, saksi Akhmad Baihaki (29) dan M Iskandar (22), yang merupakan warga Jalan Sungai Lulut k m 9,5 Rt 16, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan datang ke TKP diminta oleh ibu korban untuk mengantarkan makanan dan rokok.

Namun, saat kedua saksi datang sekitar pukul 17.30 wita, menurut Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi menyampaikan bahwa korban tak memberikan respons untuk membukakan pintu.

“Tidak mendapatkan respons, keduanya kemudian pergi ke belakang rumah korban,” ucapnya.

Kemudian kedua saksi mencium bau tidak sedap dan terlihat pula oleh keduanya banyak lalat keluar dari lubang angin rumah dan di gorden kamar korban.

Merasa ada yang aneh akan hal tersebut, keduanya pun langsung menghubungi Mulyadi (40), kakak ipar korban.

“Sekitar pukul 20.00 Wita, para saksi dan warga mendobrak pintu rumah korban, dan melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang, bengkak dan biru di atas ranjang,” jelasnya.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarbaru Barat untuk dilakukan penyelidikan.

Setelah itu, korban dievakuasi dan dibawa ke RS Idaman Banjarbaru oleh Emergensi Landu Banjarbaru untuk dilakukan Visum et Repertum.

“Berdasarkan pemeriksaan Petugas Polsek Banjarbaru Barat dan Inafis Polres Banjarbaru, korban diduga meninggal karena gantung diri. Dikarenakan beban berat, jenazah korbanpun jatuh ke tempat tidur,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *