Warga Binaan Lapas Banjarbaru Mengaku Senang Dengan Crash program, Bisa Cepat Berkumpul Keluarga

Waktu Baca : 2 menit
MENGAKU SENANG – Salah seorang Napi di Lapas II A Banjarbaru, Sulaiman saat memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik mengaku sangat senang dengan adanya Crash Program ini.

Banjarbaruklik – Akhir Februari 2020 ini, 15 Warga Binaan dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas II A Banjarbaru, pada Kamis (27/2) pagi.

Suasana kegembiraan nampak terlihat dari wajah belasannya Napi ini Pasalnya, para Napi tersebut telah dipulangkan lebih cepat, karena terdaftar di Crash Program dari Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM), melalui Lapas II A Banjarbaru.

Read More

Kegembiraan ini juga dirasakan salah seorang mantan Napi, Sulaiman. Ia mengatakan, Crash Program yang diadakan oleh Lapas II A Banjarbaru ini sangat memudahkan mereka.

“Program ini sangat membantu sekali. Sehingga saya bisa keluar dengan cepat dari Lapas dan cepat bertemu dengan Keluarha,” ucapnya kepada Banjarbaruklik, Kamis (27/2) pagi tadi.

Dirinya bersyukur, selama ini dirinya tidak ada bermasalah saat berada di Lapas II A Banjarbaru.

Dia juga berpesan kepada teman-teman yang masih berada di Lapas, agar selalu menjaga sikap saat berada di Lapas. Sehingga kedepan bisa mengikuti Crash Program ini dengan baik.

“Kepada teman-teman yang masih berada di Lapas, agar bisa mengikuti program yang diterapkan oleh Lapas II A Banjarbaru ini dengan baik,” pesannya.

Semoga teman-teman bisa mengikuti program yang sudah ditentukan oleh lapas dengan baik. Artinya, harus mengikuti aturan yang ada dan tidak melanggar aturan yang sudah berlaku.

“Kepada petugas atau sipir, kami mengucapkan terima kasih banyak. Karena selama ini kami sudah dibimbing dan mengarahkan menuju dengan baik. Setelah keluar dari lapas ini, insha Allah akan melakukan hal yang berguna bagi keluarga tercinta,” tutupnya.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.