Wapres Maruf Amin Tiba di Acara Puncak HKSN 2019 di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
TIBA – Wapres RI KH Maruf Amin tiba di lokasi 
acara puncak HKSN di Banjarbaru, Jumat (20/12) pagi. Tampak hadir mendampingi Gubernur Kalsel H sahbirin Noor. 

Banjarbaruklik – Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maruf Amin telah tiba di lokasi acara puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), di halaman Kantor SETDAPROV Kalsel, Jumat (20/12) pagi sekitar pukul 09.40 Wita.

Kedatangan Wapres RI KH Maruf Amin ini didampingi langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan.

Read More

Kedatangan Wapres RI ini melalui gerbang VIP belakang dan langsung menuju tenda VIP HKSN.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, berdasarkan informasi anggota dilapangan. Wapres RI KH Maruf Amin tiba di Bandara Syamsudin Noor sekitar pukul 09.10 Wita.

“Informasinya setelah landing tadi langsung menuju tempat acara. Oleh sebab itu tiba sekitar pukul 09.30 Wita,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Saat ini Wapres RI sedang berada di tempat acara puncak HKSN 2019. Hadir juga pada kesempatan ini Menteri Sosial RI, Juliari Pieters Batubara. Hadir juga Kepala Daerah dari 13 Kabupaten Kota Sekalsel.

Sampai saat ini acara puncak masih berjalan di halaman kantor Setdaprov Kalsel.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengaku bangga dengan kedatangan Wapres RI Maruf Amin Di Bumi Lambung Mangkurat kali ini.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Wapres RI dan Menteri Sosial RI atas kedatangannya di Kalsel. Terima kasih atas kedatangannya, kami sangat bangga acara puncak HKSN ini dihadiri langsung oleh orang nomor dua di Indonesia,” ungkapnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.