Wanita Pembuat Video Tiktok Komplek Tak Berpenghuni Akhirnya Meminta Maaf

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Video Tiktok yang diunggah seorang perempuan yang berisikan tentang kompleks berhantu di Banjarbaru beredar luas di media sosial dan sempat membuat kehebohan di masyarakat.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa Komplek Bumi Landasan Ulin dengan diberi narasi terlihat sepi seakan-akan tidak berpenghuni dan terkesan horor. Kemudian, warga komplek protes terkait unggahan tersebut.

Read More

Setelah viralnya unggahan video Tiktok tersebut, Senin (31/8) Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, bersama Humas Polres Banjarbaru mempertemukan pemilik akun dan masyarakat setempat yang merasa dirugikan di Polsek Banjarbaru Barat.

Pemilik akun yang mengunggah video Tiktok tentang Komplek Bumi Landasan Ulin, mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat yang resah serta masyarakat setempat yang merasa dirugikan.

Kemudian dua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dan pemilik akun berjanji akan lebih bijak dalam bermedia sosial.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor menghimbau kepada masyarakat agar selalu menyaring dulu suatu berita yang belum tentu kebenarannya.

“Cerdas dan bijaksanalah sebagai pengguna media sosial, hati-hati jika salah bertindak anda bisa jadi pelaku pidana,” tegasnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *