Wanita Ditemukan Tak Bernyawa dan Bersimbah Darah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Seorang wanita NA (63) meninggal dunia dalam keadaan telentang dan bersimbah darah hebohkan warga Kompek Berlina Jaya 1, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor membenarkan kejadian tersebut.

Read More

Temuan diketahui bermula saat R yakni adik korban, menelpon saksi yakni M sekira pukul 07.30 WITA, untuk meminta tolong menemui korban, karena korban tidak mengangkat saat ditelepon.

“Setelah itu M menggendor pintu untuk menemui korban, dan tidak ada suara. Karena tidak ada suara dari korban kemudian M memberitahukan kepada warga sekitar,” ceritanya.

Kemudian warga sekitar mendatangi rumah korban langsung mendobrak pintu rumah korban. Setelah masuk langsung menuju kamar korban, ditemukanlah korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang diatas kasur.

“Korban dilakukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Banjarbaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,” tambahnya.

Kabarnya, saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru untuk dilakukan pemulasaran jenazah untuk dilakukan pemakaman. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.