Walikota Sebut Pentingnya TKA dan TPA Alquran Sebagai Wahana Mempelajari Alquran

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani diwakili Staf Ahli H Masjudin Noor, Selasa (24/12) tadi menghadiri Wisuda dan Khataman Massal Santri TK/TP Alquran BKPRMI se-Kota Banjarbaru di Masjid Agung Al Munawarah.


Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan beserta ratusan peserta Wisuda dan Khataman Massal Santri TK/TP Alquran BKPRMI dari lima kecamatan di Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Walikota Banjarbaru H Masjudin Noor membacakan sambutan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang menyampaikan bahwa keberadaan TKA Alquran dan TPA Alquran sebagai wahana untuk mempelajari Alquran sangatlah penting.

“Karena TKA dan TPA menanamkan nilai-nilai prinsip akidah dan akhlak. Di mana membaca Alquran diperlukan pada masa golden age tumbuh kembang anak,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan wisuda dan khataman massal santri sejalan dengan misi Kota Banjarbaru. Yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang terdidik, sehat, berdaya saing dan berakhlak mulia.

“Walikota mengapresiasi dan berterimakasih kepada para ustaz dan ustazah yang terhimpun dalam BKPRMI, serta pihak terkait lainnya yang terlibat dalam kegiatan khataman yang juga dirangkai dengan wisuda para santri ini,” pungkas Masjudin.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.