Walikota dan Wawali Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Dapur Umum Laura

Walikota dan Wawali Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Dapur Umum Laura
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengunjungi sekaligus memberikan bantuan untuk beberapa dapur umum yang ada di Kota Banjarbaru, Kamis, (29/7/2021).

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan dalam rute pertama kunjungannya kali ini ia bersama Wawali mendatangi dapur umum yang berada di Kelurahan Landasan Ulin Utara (Laura) tepatnya di Aula Komplek Perumahan Wengga IV RT 4 RW 5.

Read More

“Kita hari ini keliling menyerahkan bantuan berupa bahan pokok ke posko-posko yang ada di kelurahan dan kecamatan,” ucapnya.

 

Walikota dan Wawali Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Dapur Umum Laura

Dimana bantuan tersebut untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 terutama yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Kita ingin baik dari pemerintah, pengusaha dan seluruh elemen masyarakat di Kota Banjarbaru, ayo kita bersama-sama memerangi Covid-19 dan saling menolong untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Terlebih saat penerapan PPKM saat ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi, sementara dalam hari ini Walikota Banjarbaru dan Wawali Banjarbaru berkeliling mendatangi kurang lebih 7 lokasi posko yang ada di Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Camat Liang Anggang Adrianor Rivai, Lurah Laura A Mawardi, Lurah Landasan Ulin Selatan Adi Royan dan Lurah Landasan Ulin Barat Faisal Rizal serta petugas dapur umum. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.