Walikota dan Wawali Banjarbaru Hadiri Webinar Peran PSC 119 Untuk Masyarakat

Waktu Baca : 2 menit
HADIRI WEBINAR – Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru menghadiri webinar peranan PSC 119 untuk masyarakat.

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Webinar tentang Peran Public Safety Center (PSC) 119 Kota Banjarbaru dimasa Pandemi Covid-19 untuk masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Kota Banjarbaru ini diikuti oleh seluruh petugas Kesehatan se- Kota Banjarbaru menggunakan aplikasi Zoom.

Read More

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas membantu pelayanan PSC 119 di Kota Banjarbaru.

“Terimakasih yang sangat mendalam atas nama pribadi dan pemerintah Kota Banjarbaru kepada seluruh petugas Kesehatan dimana pun bertugas. Dimana sudah memberikan pelayanan dan dedikasinya untuk membantu pelayanan PSC yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Dia berharap, semua SKPD yang ada di Kota Banjarbaru dapat membantu kelangsungan Public Safety Center PSC ini. Agar terwujudnya Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan yang terdepan dapat di capai dengan maksimal.

Pihaknya juga berkomitmen, akan terus meningkatkan pelayanan PSC yang ada dan akan terus akan membenahi sektor-sektor yang masih banyak perlu penyempurnaan.

“Kami berkomitmen akan meningkatkan pelayanan PSC dikarenakan ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk pelayanan cepat, tepat, dan cermat dalam penanganan Covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru,”pungkasnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *