Walikota dan Wawali Banjarbaru Bangun Sinergi dan Sosialisasikan Vaksin di Kelurahan LUB

Walikota dan Wawali Banjarbaru Bangun Sinergi dan Sosialisasikan Vaksin di Kelurahan LUB
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Berkeliling secara bergiliran mengunjungi kantor kelurahan dilakukan Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin untuk bersinergi membangun Kota Banjarbaru.

Kali ini Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengunjungi Kantor Kelurahan Landasan Ulin Barat berlokasi di Jalan Gubernur Soebardjo, Jumat, (16/7/2021).

Read More

“Hari ini bersama Wakil Walikota Banjarbaru didampingi Camat Liang Anggang bersilaturahmi dengan forum RT RW, LPM, LSM di Landasan Ulin Barat,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Ia berharap silaturahmi, kolaborasi dan sinergi ini terus berjalan. Agar nantinya dapat membangun Banjarbaru yang maju, agamis dan sejahtera (Banjarbaru Juara).

 

Walikota dan Wawali Banjarbaru Bangun Sinergi dan Sosialisasikan Vaksin di Kelurahan LUB

Pada kesempatan itu juga Walikota meminta bersama-sama seluruh elemen di Kota Banjarbaru untuk mensukseskan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

“Mudah-mudahan herd immunity pada masyarakat Kota Banjarbaru bisa terbangun secepatnya agar masalah Covid-19 ini cepat terselesaikan,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Landasan Ulin Barat Faisal Rizal mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas kedatangan Walikota dan Wawali Banjarbaru.

“Kita juga berharap silaturahmi ini bisa terus berjalan. Dan ini semua untuk mendukung kemajuan Kota Banjarbaru serta kita ingin memberikan edukasi kepada ketua RT dan RW agar bisa mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada warganya. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir khususnya di Kota Banjarbaru,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *