Walikota dan Wakil Pantau Posko dan Rest Area Haul Abah Guru Sekumpul di Banjarbaru

Waktu Baca : 3 menit
PANTAU POSKO – Walikota Banjarbaru, H Andjmi Adhani dan Wakil Walikota, H Darmawan Jaya mengecek Posko Relawan Haul Guru Sekumpul ke- 15 di Kota Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Dalam pelaksanaan Haul ke- 15 Guru Sekumpul, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, memantau beberapa titik Posko dan Rest Area di Kota Banjarbaru, Minggu (1/3) kemarin.

Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya melihat semangat masyarakat Banjarbaru untuk menolong dan membantu memperlancar kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke- 15 ini.

Read More

“Hal ini luar biasa, dengan mendirikan posko-posko yang juga menyediakan tempat untuk beristirahat dan juga menyediakan konsumsi bagi para jemaah Haul Abah Guru Sekumpul.
Mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu wa taala,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga para relawan ini bisa mendapat berkah dari Haul Abah Guru Sekumpul yang kita semua muliakan ini. Semoga menjadi salah satu ciri dari karakter masyarakat Banjarbaru yang suka menolong orang lain.

“Saya sebelumnya bertemu dengan tamu dari luar daerah Bang Sandiaga Uno. Dimana beliau begitu kagum melihat masyarakat Kalsel yang begitu semangat. Serta berkontribusi, dalam kebersamaan ukhuwah islamiah yang terjalin begitu erat. Untuk bersama-sama ikut berperan dalam mensukseskan kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke- 15 ini,” terangnya.

Menurutnya, utamanya adalah kegiatan keagamaan yaitu Haul Abah Guru Sekumpul ke- 15. Namun kemudian ada juga yang mengiringinya kegiatan kegiatan positif yang lain. Misalnya kebersamaan, kemudian interaksi sosial yang baik. Serta peningkatan perekonomian masyarakat.

Walaupun banyak masyarakat yang menggratiskan rumah atau fasilitas yang dimilikinya. Serta makanan dan minuman, bahkan ada SPBU yang menggratiskan bahan bakar.

“Jadi alhamdulillah Haul Abah Guru Sekumpul ke- 15 membawa berkah bagi Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan berkah ini juga berkah bagi kita dan bagi bangsa Indonesia,” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.