Walikota Buka Forum Konsultasi Publik untuk Evaluasi pelayanan

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Kamis (22/8) tadi menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan Forum Konsultasi Publik di Gedung Bina Satria Banjarbaru.


Dalam acara itu, tampak hadir Tim Wilayah II Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Serta, sejumlah kepala SKPD, para akademisi, pelaku usaha, camat, lurah dan perwakilan RT/RW se-Kota Banjarbaru.

Rangkaian kegiatan sendiri sebenarnya digelar sejak Rabu (21/8). Di mana, pada hari pertama itu diawali dengan sosialisasi mengenai cara pelaksanaan forum konsultasi publik yang dilaksanakan di Aula RSD Idaman. Kemudian, di hari kedua barulah diadakan kegiatan forum konsultasi publik.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan, forum konsultasi publik digelar untuk mengevaluasi layanan publik di Banjarbaru “Kita harus tahu bagaimana keinginan masyarakat dalam hal pelayanan. Untuk itu, pelayanan yang kita berikan perlu dievaluasi,” katanya.

Ditambahkannya, pada kegiatan itu yang menjadi fokus mereka ialah pelayanan di RSD Idaman. Serta, di kantor kecamatan dan kelurahan. “Melalui forum ini, kita harus terus berkomitmen untuk mewujudkan tujuan Banjarbaru menjadi Kota Pelayanan yang baik,” tambahnya.

Dia berharap, setelah melakukan forum konsultasi publik, pelayanan di Kota Banjarbaru menjadi lebih baik untuk mempermudah masyarakat. “Agar pelayanan dapat semakin baik, semua pihak terkait diharapkan mempunyai tekad dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan visi Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.