Walikota Banjarbaru Siap Support Kegiatan DAMNAS Banjar Raya.

Walikota Banjarbaru: Siap Support Kegiatan DAMNAS Banjar Raya.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banjarbaru dan Banjarmasin serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarbaru lakukan audiensi bersama Walikota Banjarbaru bertempat di Ruang Tamu Utama Walikota, Selesa, (23/3/2021).

Pada kesempatan itu PC IMM Banjarbaru dan PC IMM Banjarmasin yang tergabung dalam kepanitiaan Darul Arqam Madya Nasional Banjar Raya menyampaikan, beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan DAMNAS Banjar Raya dengan harapan juga mendapatkan support dari Pemerintah Kota Banjarabaru.

Read More

Penyampaian audiensi ke Walikota diwakili oleh Ketum PC IMM Banjarbaru M Fadli Ridhani yang juga merupakan pananggungjawab kegiatan DAMNAS Banjar Raya.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aditya Mufti Arifin selaku Walikota Banjarbaru yang sudah menerima kami untuk melakukan audiensi bersama Bapak,” ucap Fadli.

Fadli juga menyampaikan, DAMNAS merupakan kegiatan perkaderan tingkat II yang ada di IMM, ruang lingkup pelaksanaannya dengan skala nasional Insya Allah nanti juga dihadiri peserta dari luar daerah. Kegiatan diselenggarakan kolaborasi antara PC IMM Banjarbaru dan PC IMM Banjarmasin.

Pihaknya melakukan audiensi dengan Kepala Disporabudpar Hidayaturrahmaan yang juga pengurus PDM Banjarbaru.

“Siap dukung kegiatan, salah satunya perizinan penggunaan MESS L Banjarbaru untuk tempat perkaderan. Disporabudpar juga memberikan leaflet destinasi wisata Banjarbaru, kurang lebih ada 30 wisata yang akan menjadi referensi teman-teman panitia sebagai tour guide diakhir kegiatan untuk mengajak peserta jalan-jalan sekaligus mengenalkan destinasi wisata Banjarbaru ke peserta luar daerah,” ungkapnya.

Fadli menuturkan, panitia berhadir pada audiensi berjumlah 14 orang akan tetapi karena keterbatasan ruangan yang bisa masuk hanya 6 orang.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin siap mendukung meski tak berhadir dalam pembukaan. Walikota juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Universitas Muhammadiyah Malang karena ia andil dan berproses di IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah).(rev/and)

 

Walikota Banjarbaru Siap Support Kegiatan DAMNAS Banjar Raya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *