Walikota Banjarbaru Melepas Gowes Fun XC Balobakan Part 2

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ribuan goweser dari berbagai daerah, Minggu (25/8) kemarin memadati Lapangan Puma di Loktabat Utara. Mereka datang untuk mengikuti Gowes Fun XC Balobakan Part 2 dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI.


Para peserta sendiri dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H Najdmi Adhani. Namun sebelum bendera start dikibarkan, mereka diajak untuk baegal dan senam bersama Nadjmi serta para panitia pelaksana diiringi lagu Miss You Banjarbaru. Selanjutnya peserta gowes menempuh jalur sepanjang lebih dari 20 km.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menggelar event itu untuk yang kedua kalinya.

“Kami berharap di tahun-tahun berikutnya kegiatan ini semakin meriah, tambah banyak peserta yang hadir dan hadiahnya pun semakin banyak,” ucapnya.

Kepada para goweser, dia berpesan untuk menikmati jalur yang dilalui, sembari mengabadikan tempat-tempat menarik yang ada dan mengunggahnya di media sosial. Sebagai bentuk promosi Kota Banjarbaru.

“Dengan dipromosikannya lokasi menarik di Banjarbaru di media sosial, diharapkan semakin banyak orang yang ingin datang dan berkunjung ke sini,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.