Walikota Banjarbaru Hadiri Wisuda Pertama Santri TPQ BKPAKSI

Walikota Banjarbaru Hadiri Wisuda Pertama Santri TPQ BKPAKSI
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wisuda Pertama Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Badan Koordinasi Pendidikan Al Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kota Banjarbaru di GOR Rudy Resnawan Jalan Trikora Banjarbaru Selatan, Kamis (16/12/2021).

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menyampaikan bahwa hari acara Wisuda ke 1 santri TK Al Quran TPQ BKPAKSI Kota Banjarbaru.

Read More

“Tentu dengan menyaksikan prosesi wisuda dan khataman santri TPQ ini patut membuat kita semua bangga, karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik,” ucapnya

 

Walikota Banjarbaru Hadiri Wisuda Pertama Santri TPQ BKPAKSI

Ia berharap segala pengalaman belajar di TPQ akan bermanfaat dan menjadi kenangan berharga untuk bekal belajar selanjutnya.

“TPQ adalah salah satu wahana edukasi yang tepat, yang membawa misi penting bagi untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qur’ani sejak dini. Oleh karena itu, wisuda santri ini merupakan langkah strategis, agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan-insan Qurani,” tambahnya.

Ia juga berpesan kepada anak-anak, bahwa lulus dari TPQ bukan berarti berhenti membaca Al Quran, tapi harus lebih meningkatkan lagi kemampuan kalian dalam membaca kitab suci Al Quran dari hari ke hari. Dan biasakanlah untuk membaca Al Quran setiap hari, walaupun satu ayat.

“Semoga kalian berhasil dalam menjalani pendidikan kalian selanjutnya dan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah serta patuhi dan hormati orang tua dan para guru kalian,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *