Walikota Banjarbaru Dorong Terwujudnya Sistem Kesejahteraan Sosial Next Generation

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pada hari Selasa (8/10) diadakan Kegiatan Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, yang dibuka oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Banjarbaru M Fachrudin, bertempat di Aula Kecamatan Liang Anggang.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ini sangat penting dan sangat besar dampaknya.

Read More
“Hal ini dikarenakan penanganan dari Pemerintah harus berangkat dari data yang valid” Ucapnya.
Menurutnya dengan adanya kegiatan ini bertujuan agar program program dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota dapat tersalur dengan tepat sasaran, yang mana hal ini ini masuk dalam Sistem Kesejahteraan Sosial Next Generation. 
Data yang diinput akan langsung masuk ke kementerian, dan dengan data ini bisa terlihat bagaimana status data dari masing masing data rumah tangga yang ada di Kota Banjarbaru, sehingga tujuan penanganan dari pemerintah memang benar benar tepat sasaran.

H Nadjmi Adhani berharap masayarakat bisa mengikuti dengan sebaik baiknya kegiatan ini, sehingga bisa ikut membantu men sosialisasikan kepada warga yang lainnya.

Ia pun tidak lupa berterimakasih untuk semua lapisan masyarakat dan semua unsur yang terlibat dalam kegaiatan ini. 
“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut terlibat dalam sosialisasi ini sehingga mengakibatkan kerjasama yang sangat bagus dari berbagai unsur seperti dari Babinsa dan Babinkamtibmas, tentunya dengan kerja sama ini diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan di Kota Banjarbaru.” Pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.