Walikota Banjarbaru dan Forkopimda Sidak Tempat Wisata dan Mall

Walikota Banjarbaru dan Forkopimda Sidak Tempat Wisata dan Mall
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru bersama Forkopimda Sidak tempat wisata dan mal, Selasa, (11/5/2021).

Sidak berkaitan dengan penutupan sementara tempat wisata, hiburan dan mal selama perayaan libur hari raya Idul Fitri 1442 H serta melakukan pemantauan posko penyekatan masif yang ada di Kota Banjarbaru.

Read More

Dalam hasil sidak tersebut Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucap syukur karena semua mengikuti dan taat kepada surat edaran tersebut.

“Kami tadi mengunjungi Hypermart karena diberikan dispensasi untuk buka karena ada didalamnya terdapat kebutuhan pangan atau bahan pokok, yang paling penting kita datang untuk memastikan protokol kesehatan tetap berjalan,” ucapnya.

Kemudian rombongan bergerak ke tempat wisata Amanah Borneo Park dan dari hasil pemantauan tidak ada aktifitas pengunjung.

Dilanjutkan dengan pemantauan pos pelayanan terpadu di Kota Citra Graha perbatasan Kabupaten Banjar-Banjarbaru.

“Disana kita melihat pelaksanaan swab antigen yang diamabil sample secara random kepada pengendara yang melintas, dari hasil swab antigen tidak ditemukan pemudik yang terpapar Covid-19,” jelasnya.

Perlu diketahui, terkait edaran untuk cafe dan restoran diperbolehkan buka dengan catatan pelaksanaan protokol kesehatan dilakukan secara ketat, 50% dari kapasitas dan jam maksimal jam 9 malam harus tutup dan menyediakan petugas untuk mengawasi jalannya protokol kesehatan di rumah makan dan cafe-cafe tersebut. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *