Walikota Banjarbaru Buka Kompetisi Panahan Borneo Open ke- 6

Waktu Baca : 2 menit
KOMPETISI – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, serta Atlet Panahan bersama-sama melepaskan anak panah. Sebagai tanda dibukanya kompetisi ini.

Banjarbaruklik – Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menghadiri sekaligus membuka Kompetisi Panahan Borneo Open 6, yang dilaksanakan oleh Indonesia Archery School Program (INASP), di GOR Rudy  Resnawan Banjarbaru, Sabtu (7/3) tadi.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengaku bersyukur karena event tingkat regional Kalimantan ini diselenggarakan di Kota Banjarbaru. Karena menurutnya selain bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan Banjarbaru. Tentu event ini akan membangkitkan semangat Atlet Panahan Kota Banjarbaru, untuk semakin giat berlatih.

Read More

“Ini adalah langkah awal untuk megembangkan olah raga panahan di Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Dia berharap, kompetisi seperti ini semakin ditingkatkan dan terus dilaksanakan. Sebagai sarana bagi Atlet untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuannya.

Sementara itu, Ketua Panitia mengungkapkan, Kompetisi Panahan Borneo Open 6 ini diikuti oleh 398 peserta yang berasal dari seluruh kalimantan. Mulai dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Perkembangan olahraga panahan semakin banyak diminati oleh masyarakat. Bukan hanya orang dewasa, bahkan anak-anakpun mulai banyak yang menggemari olah raga ini,” terangnya.

Turut hadir pada pembukaan ini, perwakilan Deputi Bidang Olah Raga Kementerian Pemuda Dan Olah Raga Republik Indonesia. Selain itu Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso,  serta Presiden Indonesia Archery School Program.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.