Walikota Apresiasi Prestasi Pebulutangkis Banjarbaru

Waktu Baca : 3 menit


Banjarbaruklik – Pada Sabtu 5 Oktober 2019 Turnamen Aulia-Ultra Cup di Banjarbaru resmi ditutup, Penutupan turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Read More

H Nadjmi Adhani Sangat Mengapresiasi pebulutangkis Banjarbaru, Ia pun berharap prestasi para pebulutangkis di Banjarbaru juga terus meningkat. Apalagi tahun depan pada bulan April 2020 Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 akan dilaksanakan lagi dan diikuti pebulutangkis se Kota Banjarbaru, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 21 tahun 2020

“Tentunya turnamen ini dapat berkesinambungan dan dikelola lebih baik lagi, sehingga dapat melahirkan talenta-talenta baru di cabang bulutangkis.” Ungkapnya. 

Seperti yang kita ketahui, bulutangkis atau badminton merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat. Dimana hampir setiap RT/RW di Banjarbaru ini memiliki lapangan bulutangkis. 
“Oleh karena itu, kita patut menyambut baik pelaksanaan turnamen ini.”Ujarnya.

H Nadjmi Adhani pun turut berharapa, melalui turnamen ini selain dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, juga diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. 

“Pertandingan final pada malam ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal.”Ucapnya.

Walikota Banjarbaru juga berikan selamat kepada para pemenang turnamen ini, Ia juga memberikan semangat kepada para pebulutangkis yang belum membawa trofi.

“Kepada seluruh pemenang turnamen ini, Saya memberikan ucapan selamat dan jangan cepat berpuas diri, perjalanan prestasi saudara-saudara masih panjang. Bagi yang belum berprestasi, janganlah berkecil hati dan patah semangat, teruslah berlatih dan tambahlah pengalaman bertanding, karena masih ada event–event kejuaraan lain untuk berprestasi.”Pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.