Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Warganya untuk Taat Pajak

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru mengadakan Gerakan Sadar Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Adanya gerakan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak khususnya PBB-P2 yaitu dimulai dari pimpinan yang taat pajak.

Read More

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, sebagai pimpinan harus menjadi panutan bagi masyarakat untuk taat membayar pajak.

Dirinya juga menghimbau Camat dan Lurah selaku pimpinan yang paling dekat dengan ruang lingkup masyarakat harus dapat mensosialisasikan pentingnya membayar pajak.

Selain itu ia berpesan kepada Kepala BPPRD agar kembali mendata agar tidak ada lagi ASN dan masyarakat yang tidak melaksanakan wajib pajak.

“Pajak tersebut harus dilakukan secara tertib dan tepat waktu, jangan sampai ada ASN atau masyarakat yang wajib pajak tidak melaksanakan kewajibannya. Mungkin bisa didata Kepala BPPRD masyarakat yang tidak melaksanakan kewajibannya,” tuntasnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *