Wali Kota Banjarbaru : Hindari Perayaan Tahun Baru yang Berlebihan

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat diwawancarai wartawan. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Menjelang perayaan pergantian tahun 2023, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari perayaan yang berlebihan.

Dalam keterangannya kepada sejumlah awak media, usai rapat di DPRD Banjarbaru, Rabu (27/12/2023) Aditya menekankan pentingnya menggunakan waktu pergantian tahun untuk beribadah dan berdoa.

Read More

Ia berharap agar masyarakat dapat merenung serta berfokus pada upaya meningkatkan kualitas hidup di tahun yang akan datang.

Aditya Mufti Arifin menyampaikan pesan positif, mengajak masyarakat Banjarbaru untuk bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Saat perayaan pergantian tahun, mari kita jaga ketertiban dan keamanan serta menciptakan kondusifitas di lingkungan kita,” katanya.

Wali Kota berharap agar tahun baru membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh warganya.

Seiring dengan himbauan tersebut, Aditya Mufti Arifin juga menekankan pentingnya refleksi diri dan komitmen untuk menciptakan perubahan positif.

Dengan menghindari perayaan yang berlebihan, masyarakat diharapkan dapat fokus pada hal-hal yang lebih substansial, seperti meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

 

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *