Wakil Ketua DPRD Reses di Cempaka, Warga Minta Sumur Bor hingga PJU

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman SH MH melaksanakan reses di RT 42 RW 7, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Sabtu (6/8/2022).

Taufik Rachman SH MH menggelar reses di rumah salah satu warga RT 41 di Cempaka. Pada kesempatan itu pula Taufik juga bagikan bahan pokok kepada warga sekitar.

Read More

“Dihari pertama reses ini kita melaksanakan di RT 41. Ada banyak permohonan masyarakat, diantaranya sumur bor. Karena wilayah ini termasuk dataran tinggi, mereka terkendala ketika musim kemarau,” ucapnya.

Kata Taufik, Permintaan warga tidak jauh dari pembangunan. Selain sumur bor, masyarakat juga meminta tiang penerangan jalan umum (PJU).

“Karena dibeberapa titik masih ada wilayah yang gelap gulita, sehingga perlu perhatian lebih perihal penerangan jalan. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kejahatan,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Taufik, masyarakat juga minta untuk disampaikan kepada pihak PLN terkait tambah daya listrik di rumah warga. Terakhir, masyarakat juga meminta bantuan tosa kebersihan dan bak sampah. “Dikarenakan ketika malam hari, daya listrik mereka ngedrop. Apakah nanti bisa ditambah daya atau ada penambahan tiang listrik baru,” jelasnya.

“Semua permintaan warga kita usulkan tanpa pengecualian, setelah itu Pemerintah Kota bisa merealisasikan hal apa saja yang lebih urgent,” pungkasnya. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.