Viral, Wahana Pemandian Gratis Diserbu Ratusan Pengunjung

  • Whatsapp
Viral, Wahana Pemandian Gratis Diserbu Ratusan Pengunjung
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Viral di media sosial wahana pemandian gratis. Ratusan orang kunjungi sungai yang berlokasi di Kampung Baruh Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Mengetahui hal tersebut, Lurah Landasan Ulin Selatan Adi Royan langsung melakukan monitoring ke lokasi didampingi Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT 3 dan para tokok masyarakat.

“Ada sekitar 200 orang yang berada dilokasi saat kami melakukan peninjauan. Dominasi pengunjung berasal dari wilayah Landasan Ulin dan Liang Anggang,” ucapnya.

Ternyata tempat tersebut sudah ramai dalam tiga minggu terakhir sejak viral di media sosial. Pihaknya langsung melakukan pemasangan baliho tentang keamanan, keselamatan dan protokol kesehatan bagi para pengunjung.

Selain itu, pihaknya akan mengupayakan untuk membuka posko pemantauan keselamatan yang akan memberikan pelayanan P3K serta memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan yang akan di kelola oleh relawan pengayuan rescue.

Kemudian ia juga memberdayakan masyarakat dalam pengelolaan dan penanganan sampah.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat, sekaligus dapat menanggulangi penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *