Vierra Bertransformasi Jadi Resto Dan Food Corner

Waktu Baca : 2 menit
JADI RESTO – Viera 3D Entertainment, di jalan Trikora Sungai Besar Banjarbaru, berubah menjadi food corner and resto. Tampak beberapa pelanggan di resto ini, Jumat (25/10) sore.

Banjarbaruklik – Masih ingat dengan tempat hiburan Vierra 3D, di Jalan Trikora Sungai Besar Banjarbaru? Usai sempat berpolemik dan bermasalah terkait izinnya dengan Pemko Banjarbaru.

Mulai akhir Oktober 2019 ini, sudah bertransformasi menjadi restoran yang menyajikan makan, camilan dan kedai kopi bagi masyarakat Banjarbaru. Namanya pun kini menjadi food Corner Resto.

Read More

Pemilik Food Corner Resto, Vera mengatakan, tempat ini masih dibawah Vierra Enterprise. Termasuk tanda daftar perusahaan dan izin usahanya.

“Kami baru buka di akhir Oktober ini, menyediakan makanan dan minuman selayaknya restoran. Artinya saat ini tidak ada kegiatan seperti dulu lagi. Kami menjalankan usaha sesuai dengan izin dan fungsi yang sebenarnya,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menerangkan, saat ini pihaknya meniatkan untuk usaha. Karena izinnya masih ada dan memanfaatkan tempat ruko yang ada. Dimana pihaknya masih memegang izin resto, tertanggal Juli 2018 sampai 16 Juli 2023.

Ditempat terpisah, PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Yanto Hidayat terkait hal ini mengaku bersyukur. Artinya dengan berubahnya tempat hiburan Viera 3D, menjadi food corner dan resto ini, mengubah pandangan masyarakat. Dimana yang dulunya ke arah negatif menjadi positif dengan hadirnya restoran ini.

“Ini terobosan baru, yang memang positif dilakukan. Kami mengetahui yang bersangkutan memang mengantongi izin berbentuk CV. Hal ini sah saja tidak ada masalah, karena mengantongi izin yang sebenarnya memang restoran,” terangnya.

Dia menjelaskan, jika memang penyesuaian ini sesuai dengan peraturan daerah dan izinnya. Pihaknya dari Satpol PP merasa, hal ini tidak ada masalah.

“Dahulu ditutup karena mereka, tidak memiliki izin tempat hiburan umum. Tapi kali ini sudah sesuai dengan fungsinya. Kami hanya berpesan hal tersebut tidak terulang lagi,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.