Usia Pasar Bauntung Lama Tersisa 3 Hari Lagi

  • Whatsapp
Usia Pasar Bauntung Lama Tersisa 3 Hari Lagi
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Usia Pasar Bauntung Lama tersisa 3 hari lagi,  Kota Banjarbaru terus sosialisasikan mengenai penutupan Pasar Bauntung lama, Kamis, (25/2/2021).

Plh Walikota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan sosialisasi didampingi langsung oleh TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Read More

“Kami sosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang bahwa Usia Pasar Bauntung Lama tersisa 3 hari lagi yakni berakhir pada tanggal 28 Februari 2021 Pasar Bauntung yang lama tidak beroperasi lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu ia menyinggung masalah keberadaan pedagang kaki lima. Apalagi yang biasanya hadir dan berjualan saat subuh. Sederhananya disebut pasar subuh.

 

Usia Pasar Bauntung Lama Tersisa 3 Hari Lagi

“Kami sosialisasikan untuk pindah ke Pasar Pondok Mangga di Loktabat Utara,” jelasnya.

Disampaikannya juga bahwa PKL yang berada di dalam pasar sudah diproses untuk diakomodir oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Nantinya jalanan yang tembusan di sekitarnya akan difungsikan sebagaimana jalan semestinya,” tambahnya.

Pada Pasar Bauntung yang lama, ada Jalan Kemuning, Jalan Lanan Pasar Banjabaru, Jalan Jati dan sekitarnya. Biasanya memang selain menjadi jalan umum, juga dijadikan lapak oleh PKL dan aktivitas jual beli lainnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *