Usai Dilantik, Ini Pesan Ketua DPRD kepada Sumadi

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Kota Banjarbaru menitipkan pesan dan harapan kepada Sumadi yang melakukan pengucapan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (Paw) anggota DPRD Kota Banjarbaru sisa masa jabatan 2022-2024 di Ruang Graha Paripurna, Jumat (26/8/2022).

“Alhamdulillah sudah selesai acara PAW anggota DPRD sisa jabatan 2022-2024 berlangsung tertib dan lancar,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar.

Read More

Ia berharap yang sudah menggantikan ini bisa melanjutkan dan meneruskan untuk menjadi lebih baik lagi dan dapat menjaga amanah konstituen rakyat dengan sebaik-baiknya.

Ia berpesan untuk mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan golongan maupun pribadi. Sehingga apapun yang dilakukan dalam bekerja dapat menjadi amal ibadah.

“Saya harapkan dengan dilantiknya Sumadi bisa menambah jumlah suara kami di Partai Gerindra dan bisa bekerjasama dengan seluruh anggota DPRD terutama Komisi III serta bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan dapilnya,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.