Usai Dilantik Anggota DPRD Banjarbaru Dari PDI Perjuangan ini, Gelar Syukuran

Waktu Baca : 2 menit
BERSILATURAHMI – Anggota DPRD Banjarbaru Terpilih dari Partai Nasdem, Baskoro dan Taufikkurrahman. Serta Emy Lasari dari PAN. Bersilaturahmi, saat acara syukuran Anggota DPRD Banjarbaru Terpilih dari PDI Perjuangan, Windy Novianto (kiri).

Banjarbaruklik – Usai prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota DPRD Banjarbaru periode 2019-2024, awal pekan lalu. Anggota DPRD Terpilih dari Partai PDI Perjuangan, Windy Novianto menggelar syukuran, Sabtu (12/10) siang.

Syukuran ini digelar di kediamannya di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Guntung Payung Kota Banjarbaru.

Read More

Selain masyarakat sekitar, hadir dalam syukuran ini para Anggota DPRD Banjarbaru lainnya. Dari berbagai partai Politik di Banjarbaru.

“Acara syukuran ini, tujuannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Banjarbaru. Yang selama ini telah mendukung dan mendoakan saya dalam Pileg 2019 lalu. Sehingga saya diberi amanah menjadi Anggota Dewan selama 5 tahun kedepan,” ungkap Windy kepada Banjarbaruklik.com

Dirinya juga mengaku berterima kasih, kepada warga Guntung Payung dan Kecamatan landasan Ulin, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Sehingga bisa menjadi Anggota DPRD Banjarbaru periode 2019-2024 ini.

“Kedepan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan dan Kota Banjarbaru secara khususnya,” terang Mantan Ketua BEM Faperta ULM ini.

Dirinya juga menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat. Sehingga kedepan akan lebih kritis didalam Parlemen Banjarbaru. Untuk mengawal segala kebijakan pemerintah Kota Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.