Usai Dilantik, Aditya-Wartono Gelar Syukuran di Rumdin Walikota

Usai Dilantik, Aditya-Wartono Gelar Syukuran di Rumdin Walikota
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Usai dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel Safrizal ZA, sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru periode 2021-2024, Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Wartono menggelar tasyakuran di rumah dinas Walikota, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Acara dihadiri undangan dari unsur Forkopimda, anggota DPRD, pejabat lingkup Pemkot dan undangan lainnya.

Read More

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengaku bersyukur, telah bersama Wakil Walikota Wartono dan siap memimpin Kota Banjarbaru hingga tahun 2024 nanti.

“Kami bersyukur sudah dilantik dan meminta dukungan, serta doa semua pihak. Agar mampu menjalankan amanah dan agar dimudahkan memimpin Banjarbaru menjadi lebih maju, agamis dan sejahtera,” ucapnya.

Diungkapkannya selama 100 hari kedepan pihaknya akan melakukan evaluasi dan koordinasi. Baik terkait permasalahan perkotaan, maupun pemerintahan, termasuk masalah penanganan COVID-19 dan permasalahan banjir.

“Selama 100 hari ke depan, Usai dilantik kami akan mengevaluasi berbagai permasalahan mulai perkotaan, pemerintahan dan penanganan Covid-19 hingga banjir. Intinya, disikapi melalui perencanaan hingga penanganan,” jelasnya.

Senada dengan Aditya, Wartono mengungkapkan, masa 100 hari awal menjabat akan digunakan untuk menghimpun berbagai permasalahan. Dimana semua dimasukan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Proses pembuatan RPJMD sudah berjalan, sehingga tinggal memuat visi dan misi kami sesuai slogan Juara yang kami sampaikan saat pencalonan, kemudian diajukan ke DPRD dan Agustus sudah disahkan,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.