Usai Apel Kesiapan Haul Guru Sekumpul, Kapolres Makan Naskun Bersama Ratusan Personel

Waktu Baca : 2 menit
MAKAN BERSAMA – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso makan Nasi Kuning bersama ratusan personel Polres Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Suasana hangat dan penuh keakraban nampak usai Apel Kesiapan Personel Polres Banjarbaru, Sabtu (29/2) pagi tadi.

Pasalnya Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, terlihat berbaur dan memberikan perhatian terhadap para anggotanya, yang akan melaksanakan pengamanan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul ini.

Read More

Salah satu kepedulian tersebut nampak, saat mengadakan doa bersama dan makan bersama, usai Apel Kesiapan pengamanan Haul ke- 15 Guru Sekumpul, di halaman Mapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, duduk bersila diatas aspal berkumpul bersama anggotanya, untuk sarapan pagi bersama. Para personel Polres Banjarbaru tampak sangat gembira, sambil menyantap nasi kuning yang terbungkus dengan daun pisang bersama Kapolres ini.

“Ini merupakan kegiatan sederhana, yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugas. Saya hanya mengajak anggota untuk doa bersama dan sarapan pagi. Sebelum melaksanakan tugas pengamanan,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Dia menjelaskan, hal ini juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Sehingga tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu.

Pada kesempatan ini canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Banjarbaru. Tampak suasana kekeluargaan terlihat, pada kesempatan berkumpulnya ratusan personel dengan Kapolres ini.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.