UPPD Martapura Laksanakan Sosialisasi di Kecamatan Gambut

Zulkipili mengatakan Kecamatan Gambut dipilih sebagai tempat sosialisasi.(Foto Kominfo Banjar for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kecamatan Gambut Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Martapura laksanakan Sosialisasi Tertib Berlalulintas dan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Selasa (14/5/2024).

Sekretaris Kecamatan Gambut Ramdani mewakili Camat Gambut menyambut baik atas dilaksanakannya acara tersebut dan berharap agar para peserta bisa mengikuti sosialisasi tersebut dengan seksama.

Read More

“Kita harapkan dengan kegiatan sosialisasi ini masyarakat lebih lebih disiplin dan tertib lagi berlalulintas sehingga terhindar dari kecelakaan dan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang akan meningkatkan PAD dari sektor pajak kendaraan bermotor,” ujarnya.

Sementara Kepala UPPD Martapura Zulkipili mengatakan Kecamatan Gambut dipilih sebagai tempat sosialisasi karena Kecamatan Gambut adalah Kecamatan paling banyak jumlah kendaraan bermotor setelah Kecamatan Martapura Kota dan pajak kendaraan bermotor memberikan kontribusi besar bagi Provinsi, dan Kabupaten.

Selain Kepala UPPD Martapura juga sebagai narasumber adalah Triyono perwakilan dari Jasa Raharja, dan Bripka Didit dari Satuan Lalu Lintas Polres Banjar.

Hadir pada kesempatan tersebut para Kasi, Lurah dan Pambakal, dan masyarakat lainnya dengan jumlah peserta 50 orang.

Reporter : Ahdalena/ MC Kominfo Banjar

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *