ULM akan Laksanakan Wisuda ke 97 di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Kabar gembira bagi para sarjana Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ke 97 yang beberapa hari lagi akan melaksanakan prosesi Wisuda di Gedung Auditorium ULM Banjarbaru dengan protokol Covid-19 yang ketat.

Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu meninjau langsung lokasi pelaksanaan wisuda mahasiswa ULM pada, Minggu (11/10) malam.

“Tujuan kegiatan malam ini adalah meninjau dan memastikan untuk rencana pelaksanaan wisuda yang akan direncanakan pada tanggal 20 oktober 2020 dan sudah kami cek semuanya,”ujar Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu.

Bernhard mengharapkan hal ini nantinya dapat menjadi contoh dari pelaksanaan wisuda dengan menerapkan protokol Covid-19.

“Sehingga masyarakat bisa melihat pelaksanaan wisuda di ULM tahun ini benar-benar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Semoga dari awal acara hingga selesai dapat berjalan lancar dan semua diberikan kesehatan,”harapnya.

Turut terlihat saat peninjauan yakni Satgas Covid-19 Kota Banjarbaru diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahrani. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *