Uji Coba IPA 500 LPS Dilakukan Bertahap

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Uji coba Instalasi Pengolahan Air (IPA) Banjarbakula digelar, Selasa 14 Juni 2022 tadi. Hal ini dalam rangka peningkatan pelayanan PT Air Minum Intan Banjar dan sesuai surat masuk dari Balai Pengelolaan Air Minum (BPAM) Banjarbakula nomor 690/078/BPAMB/PUPR. Uji coba IPA 500 liter per detik ini dilakukan pada pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai.

Uji coba sendiri melibatkan sejumlah pihak, terutama PTAM Intan Banjar selaku operator pendistribusian air bersih kepada masyarakat. Hadir Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar beserta jajaran, pihak BPAM Banjarbakula dan juga konsultan. “Alhamdulillah hari ini IPA 500 liter per detik ini diuji coba, namun informasi yang kami dapatkan bertahap dulu,” ujarnya.

Read More

Adanya uji coba ini praktis berdampak pada distribusi air bersih ke masyarakat. Adapun wilayah yang terdampak pada pekerjaan tersebut yakni Cempaka, Trikora, Sungai Besar, Sungai Ulin, Banjarbaru, Martapura dan Landasan Ulin. Manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air akibat dampak yang ditimbulkan selama berlangsungnya uji coba tersebut.  (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.