Ubah Wajah Eks Lokalisasi Pembatuan, Warga Landasan Ulin Apresiasi Pemkot Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
PEMBANGUNAN: Pemkot Banjarbaru telah merubah wajah baru Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur. Dengan melakukan Pembangunan Kantor Kecamatan dan Puskesmas. 

Banjarbaruklik – Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur Banjarbaru sekarang jauh berbeda. Kawasan yang terkenal dengan sebutan eks Lokalisasi Pembatuan ini sekarang dipermak Pemkot Banjarbaru. Setelah adanya pembebasan lahan, jalan diperlebar ditambah lagi dibangunnya Kantor Kecamatan Landasan Ulin dan juga Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Praktis, warga Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru berterima kasih dan mengapresiasi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemko Banjarbaru ini.

Read More

Terutama dengan melakukan pembangunan kantor Kecamatan Landasan Ulin dan Puskesmas di Jalan Kenangga, Landasan Ulin Timur.

Pasalnya pembangunan dua gedung ini, serta memindahkan kantor Kecamatan, sedikit banyaknya mengubah wajah Jalan Kenangga sebagai eks Lokalisasi Pembatuan. Hal ini disampaikan warga Jalan Kenanga RT 06, RW 09 Landasan Ulin Timur, Darso kepada Banjarbaruklik, Jumat (6/3) sore.

Dirinya mengaku senang dan bangga dengan hasil pembangunan Kantor Kecamatan Landasan Ulin dan UPT Puskesmas Landasan Ulin Timur yang berada di sekitar tempat tinggalnya ini. Ia berharap, pelayanan semakin lancar.

“Alhamdulillah, ada kantor camat di sini. Jauh lebih baik dari kantor sebelumnya. Kalau bisa, pegawainya di kantor kecamatan lebih ditambah banyak lagi,” ungkapnya.

 (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.