Turnamen Bulu Tangkis Aulia-Ultra Cup 2019 Diikuti 93 Peserta

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit
Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya menghadiri serta memukul bola pertama dalam pembukaan turnamen bulu tangkis Aulia-Ultra Cup 2019 





Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Pembukaan sekaligus Pemukulan Bola Pertama Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 sebagai tanda dimulainya pertandingan Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019, bertempat di Gedung Bulutangkis Raudah, Liang Anggang. Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 di ikuti sebanyak 93 pesesrta.(28/9/2019)

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa turnamen bulu tangkis ini, dalam rangka menjalin kebersamaan antar penggemar olahraga bulutangkis.

Read More

“Orang sering menyebut Mens sana in corpore sano, yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Karena itulah manfaat olahraga bagi kesehatan jelas sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang.” Kata H Darmawan Jaya dalam sambutannya.

Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan misi Pemerintah Kota Banjarbaru, yakni pembinaan masyarakat olahraga, dalam rangka membentuk sumber daya manusia yang sehat sekaligus berdaya saing, serta untuk membina bakat dan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Jika masayarakat sehat, maka akan mudah untuk diarahkan ke perilaku positif, serta tidak akan menambah persoalan bagi keluarga, masyarakat dan pemerintah.” ujarnya.

Menurutnya Event kompetisi olahraga seperti ini sangat baik dan tepat dilaksanakan sebagai upaya mengarahkan perilaku masyarakat, untuk mencurahkan energi dan eksistensi diri ke jalur yang positif serta bermanfaat untuk membentuk karakter jujur, pantang menyerah dan berdaya saing.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *