Turnamen Aulia-Ultra Cup 2019 Resmi Ditutup

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri dan menyaksikan pertandingan Final sekaligus Menutup Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 serta menyerahkan Hadiah kepada para pemenang Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019.

Bertempat di Gedung Bulutangkis Raudah, Liang Anggang. Tampak Camat Liang Anggang, Lurah Landasan Ulin Selatan, Lurah Landasan Ulin Barat, Ketua LPM Liang Anggang, Forum RT/RW Liang Anggang serta masyarakat yang ikut menyaksikan jalannya partai Final Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019.

Read More

Sutrino menyampaikan bahwa Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 di ikuti oleh pebulutankis dari Landasan Ulin dan Liang Anggang, oleh karena itu tahun depan pada bulan April 2020 kita akan melaksana Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 yang akan di ikuti pebulutangkis se Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 ini, karena prestasi Indonesia di cabang olahraga bulutangkis di dunia cukup baik.. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.