Tren Angka Kesembuhan Lebih Banyak Ketimbang Kasus Baru

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
GRAFIS update data Covid-19 di Kalsel, Sabtu (25/7).

Banjarbaruklik – Kabar gembira, sudah lima hari berturut-turut jumlah kasus pasien sembuh di Provinsi Kalimantan Selatan terus mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan jumlah kasus baru.

Terbukti, Sabtu (25/7) Pukul 16.00 Wita, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kalimantan Selatan kembali mencatat terjadi penambahan sebanyak 139 orang pasien sembuh.

Read More

Diantaranya yang terbanyak dari Karantina Banjarmasin 76 orang, Karantina Bapelkes 6 orang, RSUD Ulin 1 orang, Karantina Banjar 21 orang, Karantina Tabalong 4 orang, Karantina Tanah Bumbu 6 orang, dan Karantina Banjarbaru 25 orang.

Sehingga secara keseluruhan total jumlah pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di Kalimantan Selatan sebanyak 2.760 orang.

Adapun untuk kasus baru ternyata masih mengalami angka kenaikan dan kembali bertambah 118 kasus. Sehingga total keseluruhan untuk kasus positif Covid-19 di Kalsel kini sudah mencapai angka 5.540 kasus.

Untuk hari ini, penambahan kasus baru ada yang berasal dari Kota Banjarmasin sebanyak 50 kasus, Banjarbaru 9 kasus, Tanah Laut 2 kasus, Banjar 14 kasus, Batola 12 kasus, Tapin 1 kasus, Hulu Sungai Selatan 12 kasus, Hulu Sungai Utara 15 kasus, Tanah Bumbu 2 kasus dan Balangan 1 kasus.

Begitu pun halnya terhadap kasus meninggal dunia kembali bertambah sebanyak 3 orang. Ada yang berasal dari Banjar 2 orang dan Kotabaru 1 orang. Sehingga total keseluruhan untuk kasus kematian di Kalsel mencapai 266 kasus. Untuk jumlah Suspek atau diduga positif mengalami penurunan dari 1.164 menjadi 1.155 orang.(why/asa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *