Tragedi di SPBU, Kapolres Banjarbaru : Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

  • Whatsapp
Tragedi di SPBU, Kapolres Banjarbaru : Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Usai pertikaian yang merenggut nyawa seorang pria di SPBU Liang Anggang, banyak beredar kabar kedua orang tersebut adalah pelangsir BBM.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid menepis kabar tersebut. Dalam jumpa pers di Joglo Polres Banjarbaru, Jumat (29/10/2021), diungkapkannya bahwa kedua orang yang terlibat bahkan tidak mengenal satu sama lain.

Read More

“Korban AS dan pelaku MH Awalnya terjadi cekcok mulut di antara keduanya. MH ini adalah supir truk yang antre di sana,” ucapnya.

Menurut pengakuan saksi, korban MH ini juga diindikasi dibawah pengaruh minuman keras karena tercium bau miras dari mulutnya.

 

Sempat pula terjadi baku hantam antar keduanya dan dilerai oleh masyarakat sebelum adegan penusukan. Dimana AS yang menusuk pertama sebanyak 1 kali kemudian dibalas MH sebanyak 2 kali tusukan. AS tewas dan MH saat ini dirawat di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru.

Atas kejadian ini, pihaknya akan intens patroli dan melakukan pengawasan. Terutama mengantisipasi konflik di SPBU. “Kita menghimbau pengelola SPBU untuk memperhatikan antrian dengan tertib,” pungkasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada para media atau pun masyarakat untuk turut serta berpartisipasi. Jika menemukan ketidaktertiban di SPBU dimanapun itu segera melaporkannya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam Pasal 338 KUHP atau pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.