TP PKK Kabupaten Banjar Gelar Rapat Konsultasi 2023 untuk Perkuat Peran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – TP PKK Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Konsultasi TP PKK Kecamatan se Kabupaten Banjar tahun 2023 di Mahligai Sultan Adam Lantai 2 Martapura pada Selasa (5/12/2023) pagi.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, menyampaikan bahwa TP PKK adalah mitra setia Pemerintah Kabupaten Banjar yang memiliki peran strategis dalam melaksanakan program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Keberadaan TP PKK diakui sebagai penggerak utama yang mendukung program pemerintah dan menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

Read More

“Keberadaan TP PKK ini juga menambah amunisi bagi kita dalam melaksanakan pelayanan,” ucapnya.

Bupati menekankan bahwa rapat konsultasi tidak hanya untuk membahas program dan evaluasi, tetapi juga sebagai wadah untuk terus mengevaluasi dan mencari hal-hal yang dapat ditingkatkan.

“Barang yang baik pasti ada yang lebih baik lagi, dan program yang baik ada yang lebih baik lagi, kita perlu bersama-sama mengkaji program, mengevaluasi berbagai program,” tambahnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas, menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan semua pihak yang telah berkolaborasi untuk mencapai pencapaian terbaik. Ia berharap agar tahun 2024 bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan memastikan seluruh kader PKK memahami perencanaan program dan pertanggungjawaban.

Rapat ini diisi dengan pemaparan materi dari beberapa narasumber, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah tentang Kolaborasi OPD dan PKK, serta Kadis PMD Syahrialludin tentang peningkatan kapasitas kader PKK.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *