Total Positif Covid-19 di Kota Banjarbaru Capai 623 Kasus

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Menurut update data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarbaru, Rabu (6/8) pukul 16.00 Wita total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 20 kasus.

Jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kota Banjarbaru saat ini menjadi 623. Dimana 33 orang masih dirawat, 168 orang dalam pantauan, 380 orang telah dinyatakan sembuh, dan 42 orang meninggal.

Read More

Total yang dicurigai Covid-19 (suspek) menurun dari hari sebelumnya menjadi 109 orang, kondisi seseorang yang masih suspek dengan bergejala Covid-19 ISPA berat namun belum terkonfirmasi negatif atau positif (probabel) juga berkurang menhadi ada 23 orang.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjabaru menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan kedisiplinan kita, dalam rangka menjalankan protokol-protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, Rizana Mirza. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *