Tingkatkan Semangat Juang 45, DPC Wirawati Catur Panca Balangan Dilantik

enyerahan secara simbolis buku pejuang perempuan dari Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Wirawati Catur Panca Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. Hj. Sessi Rewetty Rivilla (kanan) kepada salah satu anggota Wirawati Catur Panca atau Wanita Pejuang 45 Kabupaten Balangan. (Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik РDewan Pimpinan Cabang (DPC) Wirawati Catur Panca atau Wanita Pejuang 45 Kabupaten Balangan masa bakti 2023 Р2028 secara resmi dikukuhkan, di Sekretariat TP PKK Balangan, Paringin Selatan, Senin (1/7/2024).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Wirawati Catur Panca Provinsi Kalimantan Selatan, Sessi Rewetty Rivilla.

Read More

Dalam sambutannya, Sessi Rewetty Rivilla menekankan pentingnya peran wanita pejuang dalam melestarikan nilai-nilai dan semangat juang 45 yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa.

“Organisasi ini didirikan oleh Ibu Tien Suharto, yang anggotanya merupakan pejuang wanita. Kita harus selalu melestarikan nilai dan semangat juang 45 untuk generasi yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hasmiati, menyampaikan bahwa organisasi Wirawati Catur Panca akan bekerja dan menjalankan program organisasi guna mendukung pembangunan di Bumi Sanggam.

“Harapan saya agar semua ikut berpartisipasi, bekerja sama, dan berperan aktif dalam pelaksanaan misi Wirawati Catur Panca. Kita niatkan supaya kita dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan,” kata Hasmiati.

Bupati Balangan, melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya, Gazali mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum pelantikan ini dengan senantiasa meningkatkan semangat juang 45 dalam berkarya dan menjalankan program-program organisasi guna mewujudkan pembangunan di Balangan.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *