Tingkatkan Pendidikan, Kemenag Balangan Tambah Unit Raudhathul Athfal Faizathul Yamin

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Meningkatkan pendidikan agama di Kabupaten Balangan, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan kembali menambah unit Raudhathul Athfal (RA) Faizathul Yamin yang berlokasi di lingkungan Kantor Kemenag.

Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Noorhamidah, S.Pd.I, M.Pd, Rabu (9/8/2023) mengatakan, dengan adanya penambahan ini, sehingga total jumlah RA di Kabupaten Balangan menjadi 10 buah.

Read More

“Kita patut berbangga dengan penambahan satu RA Faizathul Yamin. Hal ini adalah langkah maju dalam memberikan pendidikan awal yang bermutu kepada generasi muda kita,” ungkapnya.

Penambahan satu RA ini diharapkan akan semakin memperluas akses pendidikan agama yang berkualitas bagi anak-anak di Kabupaten Balangan.

Noorhamidah juga menegaskan pentingnya peran semua pihak dalam mendukung kemajuan pendidikan.

“Tantangan dalam dunia pendidikan semakin kompleks, tetapi dengan kerjasama antara guru, orang tua, dan masyarakat, kita dapat mencetak generasi yang berilmu, berakhlak, dan siap menghadapi masa depan,” tegasnya.

Terakhir Noorhamidah menyatakan, harapannya agar keberadaan RA Faizathul Yamin mampu menguatkan pondasi pendidikan agama dan akademik di Kabupaten Balangan.

“Penambahan RA Faizathul Yamin sebagai bukti nyata upaya agar pendidikan di Kabupaten Balangan semakin berkualitas dan bermakna bagi generasi muda,” tuturnya. (MC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *