Tinggal 8 Hari Lagi, Jangan Ketinggalan Promo Menarik PTAM Intan Banjar

Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Berbeda dari promo sebelum, promo Agustusan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 Tahun yang diberikan PT Air Minum Intan Banjar berikan diskon 17 persen potongan biaya.

Adapun promo yang diberikan yakni promo pemasangan sambungan baru, revisi sambungan langanan dan balik nama pelanggan ini berlaku untuk golongan pelanggan sosial, rumah tangga, niaga kecil dan niaga menengah. Promo sudah dimuali dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 10 September 2022.

Read More

Kepala Bagian Pemasaran PTAM Intan Banjar, Dewi indriaty Yulia ST mengatakan dibandingkan promo lain dalam setiap tahunnya, promo Agustusan paling banyak peminatnya karena ada diskon 17 persen potongan biaya.

“Memasiki hari ke 10 promo setidaknya sudah ada sebanyak 230 pendaftar untuk seluruh wilayah pelayanan, baik di Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Tidak hanya potongan biaya PTAM Intan Banjar juga memberikan cicilan pembayaran hingga tiga kali serta hadiah souvenir menarik bagi 350 pendaftaran pertama.

“Harapan taget kita tercapai yakni sebanyak 500 pelanggan. Jangan menunggu musim kemarau untuk mendaftar. Kalau bisa sekarang, mumpung banyak promo,” ajaknya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan promo, berikut ketentuannya :

1. Promo pemberian potongan biaya (diskon) pemasangan Sambungan Baru standar untuk pembayaran secara tunai pada jenis pemasangan meter dari nilai Rp.1.372.500 menjadi Rp.1.140.000, khusus golongan sosial, rumah tangga dan niaga kecil, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.

2. Promo pemberian pemotongan biaya (diskon) pemasangan sambungan baru standar untuk pembayaran secara tunai pada jenis pemasangan meter o ” dari nilai Rp.3.229.200 menjadi Rp.2.680.000 khusus untuk golongan niaga menengah, tidak termasuk biaya tambahan;

3. Promo cicilan biaya pemasangan sambungan baru standar untuk jenis pemasangan meter O%” dengan nilai sebesar Rp. 1.372.500  dapat di cicil sampai 3 kali /bulan minimal UM Rp. 372.500 untuk wilayah BNA, Cabang 1 dan Cabang 3, khusus golongan sosial dan rumah tangga, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.

4. Promo pemasangan revisi sambungan langganan pada jenis pemasangan meter 0 %” dan 0%” khusus untuk golongan Sosial, Rumah Tangga, Niaga Kecil dan Niaga Menengah, ketentuannya sama seperti promo pemberian potongan biaya pemasangan sambungan baru, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.

5. Promo gratis balik nama pelanggan.
Tambahan biaya baik untuk sambungan baru bagi calon pelanggan, maupun pelanggan revisi sambungan langganan, meliputi pondasi tanah rawa, boring, tambahan pipa, bongkar pasang pipa, bongkar pasang aspal atau beton serta solongan di luar ketentuan biaya standar pemasangan sambungan baru menjadi tanggungan pelanggan.

Seluruh biaya tunggakan rekening air yang masih ada terkait dengan pemasangan revisi sambungan langganan wajib dibayarkan dan menjadi tanggungan pemohon baru atau pelanggan tersebut.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan promo bisa langsung datang ke Kantor PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.