Tim Penilaian Kantor Ramah Lingkungan 2023 Kunjungi Dishut Kalsel

Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti.(Foto Dishut Kalsel for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit
Banjarbaruklik – Dinas kehutanan Provinsi Kalsel mendapat giliran untuk Penilaian Kantor Ramah Lingkungan Tahun 2023, sebagaimana yang tercantum pada Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi Kalimantan Selatan Nomor 97 Tahun 2020 tentang Perkantoran Ramah
Lingkungan diwajibkan bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menjadikan kantornya sebagai kantor yang ramah lingkungan, Rabu (29/11).
Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti bersama Kasubbag Umum Kepegawaian Dishut Kalsel Misrian, Tim gabungan penilaian kantor ramah lingkungan tersebut terdiri dari 5 orang yang berasal dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalsel.
Selanjutnya, Tim penilaian kantor ramah lingkungan tersebut melakukan pengecekkan bukti administrasi komitmen mengenai penerapan Kantor Ramah Lingkungan di Dishut Kalsel, selain itu juga melakukan pengecekkan beberapa indikator lainnya dengan berkeliling menyusuri ruangan kerja, Ruang Terbuka Hijau, Kantin, hingga Pengelolaan Sampah yang ada dikantor Dishut Kalsel. Tidak ketinggalan, ruangan toilet milik Dishut Kalsel juga dipantau Tim tersebut untuk mengecek kerapian dan kebersihannya.
Reporter : Ahdalena/ Dishut Kalsel
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *