Teror Obeng di Jalan Bandara Syamsudin Noor, Polres Banjarbaru Siagakan Personel untuk Patroli

Waktu Baca : 2 menit
LAKUKAN PATROLI – Personel Polres Banjarbaru melakukan patroli dilapangan, di sekitar jalan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, di Banjarbaru. 

Banjarbaruklik – Beberapa waktu terakhir ini beredar kabar ditengah masyarakat, media sosial dan grup Whatsapp. Bahwa beradar adanya teror paku dan obeng. Bagi pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor dan mobil, yang hendak menuju ke Bandara Internasional Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru.

Usai mendapat informasi ini Kepolisian Polres Banjarbaru dengan cepat merespon dan mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Dimana sempat beredar foto ban yang tertancap obeng.

Read More

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah menjelaskan, hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait kejadian tersebut.

“Namun langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kami meningkatkan Patroli. Baik itu dari Satuan Sabhara, Unit Buser dan Polsek Banjarbaru Barat. Agar masyarakat merasa aman dan jika ditemukan adanya pelaku kriminalitas jalanan tentu akan kami tindak tegas,” terangnya, Rabu (25/12) sore.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kasubbaghumas AKP Siti Rohayati menegaskan akan terus menyelidiki kebenaran informasi ini.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, karena kami dari Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran sudah meningkatkan pengamanan. Baik melalui patroli disekitar jalan menuju ke arah Bandara Internasional Syamsuddin Noor,” tegasnya.

Dia menambahkan, jika ada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Banjarbaru dan membutuhkan kehadiran Polisi. Bisa menggunakan Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

“Personel kami akan selalu siaga selama 24 jam untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.