Terjadi Kebocoran Pipa PDAM Intan Banjar, Ini Wilayah Terdampak

  • Whatsapp
Terjadi Kebocoran Pipa PDAM Intan Banjar, Ini Wilayah Terdampak
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pipa pipa diameter 500mm di posisi sambungan Bend Steel dengan Stubend HDPE 500mm di Jalam Gubernur Syarkawi depan Instalasi Pengolahan Air Drupadi Tirta Intan milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar mengalami kebocoran pada, Selasa, (14/9/2021) kemarin.

Sehubungan dengan adanya kebocoran tersebut, petugas melakukan perbaikan yang berdampak terjadinya penghentian aliran air ke ke pelanggan PDAM Intan Banjar.

Read More

Pekerjaan perbaikan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (15/9/2021) pukul 11.00 WITA s/d selesai, terhitung sejak dilaksanakan perbaikan, dan pengembalian tekanan menyesuaikan di lapangan.

Adapun untuk wilayah pelayanan yang terdampak yakni Wilayah Cabang I sebagian pengaliran dan Landasan Ulin, seluruh pengaliran dan distribusi Liang Anggang, Gambut, Kota Citra Graha, Jurusan Pelaihari, Jalam Gubernur Subarjo, Komplek BSD, Komplek Surya Mas dan distribusi Jalan Irigasi.

Selain itu, wilayah Cabang II yang terdampak yakni seluruh pengaliran dan distribusi Tembikar, Tatah Makmur, Tambak Sirang, Pematang, Alih-Aluh, Tatah Belayung, Tatah Pemangkih, Beruntung Baru, Liang Anggang, Gudang Hirang, Sei Lulut, Martapura lama, Supply ke Boster Tambak Sirang dan sekitarnya.

Atas terganggunya pendistribusian air ke pelanggan di wilayah tersebut, pihak manajemen PDAM Intan Banjar Memohon maaf atas ketidak nyamanan ini. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *