Terima Bantuan dari FKTT dan FPPM, Nadjmi : Bantuan Akan Dikelola Dengan Sistem Satu Pintu

Waktu Baca : 1 menit

Banjarbaruklik – Pada Senin (8/6) lalu Forum Kepala Teknik Tambang (FKTT) Kalsel dan Forum Program Pemberdayaan Masyarakat (FPPM) sektor pertambangan mineral yang dikoordinasi oleh Dinas ESDM Kalsel menyalurkan bantuan untuk penanganan covid-19 di Kota Banjarbaru.

Bantuan berupa paket sembako dan tempat cuci tangan ini diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan di Ruang Tamu Wali Kota Banjarbaru

Read More

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan masyarakat Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada FPPM dan FKTT Kalsel telah memberikan bantuan kepada warga Kota Banjarbaru yang terkena dampak pandemi virus Covid-19.

Dikatakannya bahwa bantuan akan dikelola dengan sistem satu pintu agar seluruh bantuan dapat dikelola dengan baik.

Pembagian bantuan juga akan dilakukan secara merata kepada warga yang membutuhkan, agar tidak terjadi tumpang tindih saat pembagian bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru semakin baik dan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari covid19,” katanya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *