Tempat Hiburan Malam Yang Melanggar Perlu Tindakan Tegas

Waktu Baca : 2 menit
Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Wartono



Banjarbaruklik – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Wartono menyoroti masih adanya usaha karaoke yang diduga melanggar izin dan operasional. Menurutnya, permasalahan seperti itu jangan dibiarkan berlarut-larut tanpa ada tindakan tegas.

“Harus ada tindakan tegas dari pemerintah daerah, khususnya SKPD terkait yang membawahi soal tempat hiburan ini. Jika memang ada yang melanggar regulasi, maka wajib ditegasi,” pandangnya.

Read More

Dia mengungkapkan, permasalahan pelanggaran tempat hiburan sebetulnya sudah lama jadi pembicaraan di DPRD Banjarbaru. Khususnya terkait jam operasionalnya.

Bahkan, Wartono mengaku pernah melihat sendiri adanya pelanggaran yang dilakukan salah satu tempat karaoke.

“Memang jam 12 malam sudah tutup dari luar, tapi pengunjung di dalam belum keluar. Makanya, Satpol PP harus giat lagi melihat jam-jam akhir. Artinya, sidak tidak dilakukan di jam-jam normalnya, namun sesuai sasaran,” sarannya.

Terakhir, dia meminta masih adanya pelanggaran jam operasional THM harus jadi pelajaran penting bagi Pemko Banjarbaru khususnya dalam hal pengawasan langsung. “Lalu dalam hal izin, jangan sampai ada terkesan pembiaran oleh Pemko, jadi harus tegas ditindaknya,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.