Taufikurrahman Terpilih Sebagai Plt Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
Taufikurrahman

Banjarbaruklik – DPD KNPI Kota Banjarbaru, Jumat (12/7) tadi telah melaksanakan rapat pleno pengurus. Agenda dalam pembahasan rapat pleno tersebut yaitu penunjukan Plt Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru sekaligus Tujuan Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) ke depan.

Dalam mekanisme pemilihan yang diseleksi oleh forum, ada beberapa nama yang mencuat untuk dijadikan Plt Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru pasca mundurnya Eddy Elminsyah Jaya selaku Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru.

Read More

Berdasarkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), pengisian jabatan Plt adalah Wakil Ketua. Dari sekian banyak Wakil Ketua di DPD KNPI Kota Banjarbaru, hanya satu orang yang bersedia menjadi Plt Ketua DPD KNPI kota Banjarbaru. Yakni Taufikurrahman.

Tokoh Pemuda Banjarbaru yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMA di Kota Idaman tersebut, siap untuk melaksanakan amanah yang diemban selama 3 bulan ke depan berdasarkan AD/ART KNPI Kota Banjarbaru.

“Insya Allah saya siap mengemban amanah, dan merampungkan kegiatan-kegiatan yang bersifat wajib nantinya yaitu Musyawarah Kecamatan, Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Kota nanti, untuk teknisnya nanti kita akan ada rapat lanjutan,” ucap Taufik.

Sekretaris DPD KNPI Kota Banjarbaru Reviadi Syafitri sekaligus pimpinan siding mengatakan, agenda ini sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk kepentingan KNPI ke depan agar tidak terjadi kekosongan pucuk pimpinan di DPD KNPI Kota Banjarbaru.

“Kita sudah berkonsultasi dengan DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan untuk KNPI kedepan, yaitu dalam rangka mengantarkan ke Muskot,a kita akan mengadakan Musyawarah Kecamatan terlebih dahulu, Insya Allah target hasil pleno kita tadi, akan kita adakan Muscam di bulan Agustus,” nanti.

Rapat Pleno DPD KNPI kota Banjarbaru

Selain menggelar rapat pleno, DPD KNPI Kota Banjarbaru juga menggelar sosialisasi kepemudaan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru Hidayaturrahman. Ia mengapresiasi kegiatan DPD KNPI Banjarbaru. (rev)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.