Targetkan 110 Ribu Pelanggan, PDAM Tingkatkan Jaringan di Gambut dan Kertak Hanyar

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menargetkan peningkatan jumlah pelanggan di tahun 2021 mencapai hingga 110 ribu pelanggan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar usai Rapat Umum Penyertaan Modal (RPUM), di Aula Intan 3 PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Kamis, (12/02/2021). 

Dalam kesempatan kali ini, Direktur Utama menyampaikan bagaimana capaian dan target pelanggan PDAM Intan Banjar yang telah dicapai di 2021.

“Saat ini sudah ada 96 ribu pelanggan di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dan target kedepannya bisa melampaui 100 ribu pelanggan paling tidak 110 ribu pelanggan,” ucapnya.

Ditambahkan, Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar HM Hilman mengungkapkan, ditahun 2021 guna meningkatkan pelayanan agar air mengalir sejauh-jauhnya dilakukan peningkatan jaringan ke kawasan Gambut dan Kertak Hanyar.

“Harapannya kawasan tersebut sebagai kawasan cepat tumbuh, banyak perhotelan disana bisa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat yang ada disana dan juga untuk orientasi bisnis dengan keberadaan beberap hotel di kawasan tersebut,” harapnya.

Yang mana tentunya hal tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan PDAM Intan Banjar karena adanya jaringan serta infrastruktur untuk distribusi air minum dikawasan tersebut. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *