Tampil Lebih Menarik, Mobil Pelayanan PDAM Intan Banjar Dipermak

Tampil Lebih Menarik, Mobil Pelayanan PDAM Intan Banjar Dipermak
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Saat ini, pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar tak perlu repot lagi harus antre ketika ingin membayar tagihan air leding di Kantor Pusat PDAM Intan Banjar Jalan Pangeran Hidayatullah.

 

Read More

Pasalnya, perusahaan yang dipimpin Syaiful Anwar SAP MAP ini memiliki Mobil Layanan Keliling yang beroperasi Senin hingga Jumat. Setiap harinya, petugas datang ke kawasan-kawasan yang jauh dari perkotaan. Hal ini juga dalam rangka memudahkan pelanggan untuk menjadi pelanggan PDAM, konsultasi atau pengaduan dan juga membayar tagihan.

 

“Alhamdulillah. Minat pelanggan untuk melakukan transaksi di mobil layanan keliling cukup banyak. Transaksi per hari bahkan sampai 40 hingga 50 pelanggan. Terutama jika di awal bulan,” ujar Kasubag Penagihan Suryadi.

 

Saat ini mobil layanan keliling PDAM Intan Banjar tampil lebih menarik. Manajemen sengaja mempermak tampilan mobil agar semakin menarik di mata pelanggan. Banyak juga informasi yang ditampilkan pada stiker mobil layanan keliling.(abi)

 

Operasional Mobil Layanan Keliling PDAM

Hari                        Lokasi

Senin                     Kantor Pemkab Banjar

Selasa                   Jalan RO Ulin (Dekat SD Idaman)

Rabu                      Depan Kantor Kelurahan Loktabat Utara

Kamis                    Permata Hijau Sungai Ulin

Jumat                    Pujasera Guntung Paikat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *