Taman Pintar Proses Lelang, Pagunya Rp1,7 Miliar

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
Pembangunan Taman Pintar sedang dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Banjarbaru



Banjarbaruklik – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarbaru tahun ini sudah melakukan mempersiapkan kelanjutan pembangunan Taman Pintar yang persis berada di samping Kantor Kemenag Banjarbaru.

Dikonfirmasi Banjarbaruklik, Kabid Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarbaru, Sahidan mengatakan untuk pembangunan Taman Pintar sedang dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk menentukan pihak ketiga yang akan melaksanakan pembangunan fisik Taman Pintar tersebut.

Read More

“Tahap perencanaan termasuk Siteplan dan detailnya sudah selesai, itu yang jadi bahan penawaran lelang kegiatan fisik. Untuk pagu anggaran pembangunan Taman Pintar sekitar Rp1,7 milyar,” pungkasnya, Selasa (18/6) kemarin.

Jika proses lelang lancar tambah Sahidan, pertengahan atau akhir bulan Juli 2019 sudah mulai dikerjakan dan selesai kira-kira di bulan November 2019.

“Untuk pengelolaan nantinya, rencana akan diserahkan kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Banjarbaru. Taman Pintar sendiri ke depan tidak ada tarif masuk alias gratis untuk umum,” ucap Sahidan. (rev)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *